Tymoshchuk akan Kembali ke Zenit

Tymoshchuk akan Kembali ke Zenit
bolaliar.com . berita bola. Gelandang Bayern Munich Anatoliy Tymoshchuk telah mengungkapkan bahwa ia akan kembali ke mantan klubnya Zenit St Petersburg musim panas ini.

Tymoshchuk, 34 tahun, yang baru merayakan Treble bersejarah Bayern setelah menang di final DFB Pokal melawan Stuttgart pada Sabtu, telah menghabiskan empat tahun di klub Bavaria.

Kapten Ukraina itu mengumumkan dalam sebuah pernyataan di situsnya bahwa dia telah menyetujui kontrak dua tahun dengan Zenit dan akan pindah bulan depan.

"Meskipun datang tawaran dari berbagai penjuru dunia, saya telah memutuskan untuk melanjutkan masa depan saya dengan klub di mana saya telah mengalami banyak saat-saat bahagia," katanya. "Kontrak saya mulai berlaku 1 Juli dan selama dua tahun berikutnya saya akan menjadi pemain Zenit St Petersburg, klub yang saya harap bersama mereka saya dapat meraih kemenangan-kemenangan lainnya.''

Klub Rusia, yang sempat dibela Tymoshchuk antara 2007 sampai 2009, juga mengonfirmasi kesepakatan tersebut di situs web mereka.

Sebuah pernyataan yang mengatakan: "Gelandang Anatoliy Tymoshchuk mulai 1 Juli akan melanjutkan karirnya dengan klub. Kontrak ini akan berjalan dua tahun.''

Tymoshchuk, telah mewakili negaranya 127 kali, tampil 132 kaliuntuk Bayern dan mencetak enam gol sejak bergabung pada tahun 2009. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar