Tito, Neymar Memilih Barca Daripada Uang

Tito, Neymar Memilih Barca Daripada Uang
bolaliar.com . berita bola. Bos Barcelona Tito Vilanova menegaskan keputusan Neymar untuk bergabung dengan klub juara La Liga didasarkan pada "olahraga dan bukan satu alasan keuangan".

Vilanova berbicara menyusul kekalahan 2-0 Barcelona dari saingannya Espanyol, dan memuji bintang muda Brasil untuk memilih klubnya dibandingkan Real Madrid dan Bayern Munich.

"Kami harus mengucapkan selamat kepada staf teknis untuk penandatanganan Neymar," jelas Vilanvoa. "Ini adalah penandatanganan penting. Kami telah sangat penuh perhatian untuk beberapa waktu karena ia bisa memiliki usulan lain, dan lebih baik,.

"Saya juga harus mengucapkan selamat kepada Neymar untuk memilih sebuah prospek olahraga, bukan satu alasan keuangan. Saya memiliki keyakinan dia akan melakukannya dengan baik di Eropa dan dia akan membantu kita untuk menjadi lebih besar. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar