Timnas U-14 Menang Besar Atas Kamboja

Timnas U-14 Menang Besar Atas Kamboja
Bolaliar.com. berita bola—Setelah ditekuk Thailand 2-6, timnas Indonesia U-14 langsung tampil garang saat menghadapi Kamboja di pertandingan kedua babak Kualifikasi Grup F AFC U-14 Championship. Bertanding di Stadion Zeyar Thiri, Nay Pyi Taw, Myanmar, Rabu (29/5), Indonesia berhasil menang besar 5-0 atas Kamboja. 

Egy Maulana Vikri menjadi bintang dalam laga ini karena ia memborong empat gol, sementara satu gol lagi disumbangkan Ferdiyansyah.
 
Gol pertama Egy Maulana terjadi pada menit ke-22. Ia kemudian mencetak gol lima menit berselang sekaligus membawa Indonesia unggul 2-0 di 30 menit babak pertama.
 
Lima menit babak kedua berjalan, Egy Maulana kembali mencatatkan nama di papan skor. Keunggulan kemudian diperbesar pada menit ke-39 oleh Ferdiyansyah sebelum pesta gol ditutup Egy pada menit ke-46.
 
Tambahan tiga poin itu membawa Indonesia meloncat tiga tingkat dari dasar klasemen Grup F untuk menempati posisi kedua dengan poin 3 dari dua laga. Indonesia sendiri berada di bawah Thailand dan Singapura, yang masing-masing berada di tempat pertama dan kedua dengan poin 3 dari satu laga.
 
Selanjutnya, Indonesia akan menghadapi Singapura Jumat (31/5), untuk kemudian melawan Laos, Minggu (2/6) dan Bangladesh, Senin (3/6).

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar