Timnas Indonesia Mulai Berlatih Hari Ini

Timnas Indonesia Mulai Berlatih Hari Ini
Bolaliar.com. berita bola—Skuad timnas Indonesia yang akan menghadapi Belanda dalam laga persahabatan internasional 7 Juni mendatang dijadwal bakal memulai latihan secara penuh  hari ini, Selasa (4/6). Pasalnya sebagian besar pemain yang terpanggil baru bisa bergabung hari ini di Jakarta.
 
Seperti diberitakan sebelumnya, sedianya timnas sudah harus memulai latihan kemarin (3/6). Namun menurut asisten pelatih timnas Yeyen Tumena, keputusan itu berganti menjadi hari ini dikarenakan pemain-pemain yang berasal dari ISL kebanyakan sedang bertanding.
 
Selain pemain belum berkumpul, pihak promotor pertandingan juga belum mengkonfirmasi kapan hotel Timnas mulai bisa ditempati oleh pemain.
 
“Selain mereka masih di klub, sebelumnya Hotel juga belum jelas. Karena itu kami putuskan baru mulai latihan besok (hari ini, Red),” terang yeyen, kemarin.
 
Dalam sesi latihan hari ini yang digelar di lapangan Timnas, Senayan, Skuad Garuda dipastikan tak didampingi oleh pelatih kepala Jacksen F Tiago. Pasalnya, dia harus mendampingi timnya Persipura Jayapura bertanding melawan Persija Jakarta.
 
“Nanti asisten pelatih yang memimpin. Programnya sudah disiapkan oleh tim pelatih. Selain pelatih, pemain Persija dan Persipura juga tidak bisa bergabung dalam latihan karena mereka tanding,” ucapnya.
 
Dalam sesi latihan hari ini, Timnas dipastikan hanya berlatih ringan. Alasannya, pemain baru tiba pada pagi hari sehingga perlu mengembalikan kondisi terlebih dahulu sebelum melakukan latihan penuh, Rabu (5/6) dan Kamis (6/6).

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar