Terkait Bubarnya Tim, Bonek Tuntut Petinggi Persebaya

Terkait Bubarnya Tim, Bonek Tuntut Petinggi Persebaya
Bolaliar.com. berita bola—Pendukung setia Persebaya Surabaya, Bonek, akhirnya angkat suara melihat tim kesayangannya bubar. Bonek menuntut para petinggi Persebaya harus bertanggungjawab atas bubarnya tim Bajul Ijo.
 
Menurut salah satu kordinator Bonek, Dedy Ambon, para petinggi yakni Komisaris Utama Saleh Ismail Mukadar, Direktur Utama Cholid Goromah dan Arifin Panigoro selako bos dari konsorsium, harus turun tangan dan menyelesaikan masalah ini.
 
“Yang jelas SIM, CG dan AP harus bertanggungjawab. Selama ini solusi dan saran dalam mencari dana untuk Persebaya sudah sering dibahas di berbagai forum. Tapi tak ada action sama sekali,” kata Dedy.
 
“Contoh paling gampang adalah tidak ada manager marketing di manajemen. Hingga masih dipakainya pengurus yang mendua di PS MP. Akhirnya nggak fokus di Persebaya,” imbuh pria berkacamata ini.
 
Sementara untuk tim sendiri, Dedy berharap para pemain bisa bersabar. Setidaknya sampai pertandingan lawan Persibo Bojonegoro, Minggu (26/5) mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo.
 
“Yang dirasakan oleh pemain juga bisa kami rasakan. Kami berharap selesaikan dulu sampai tanggal 26 Mei, setelah lawan Persibo. Paling tidak sabar sampai Minggu lah,” tutup Dedy.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar