Sukses Kalahkan Persiwa, Punggawa SFC Dapat Bonus Rp 100 Juta

Sukses Kalahkan Persiwa, Punggawa SFC Dapat Bonus Rp 100 Juta
Bolaliar.com. berita bola—Keberhasilan Sriwijaya FC mengalahkan Persiwa Wamena di kandangnya berbuah bonus besar dari pihak manajemen. Manajer Sriwijaya FC, Robert Hari mengatakan seluruh awak Laskar Wong Kito mendapat bonus sebesar Rp 100 juta yang dibagi kepada semua pemain dan pelatih .  
 
Namun sayang janji bonus setengah bulan gaji jika mampu mengalahkan Persipura Jayapura gagal dikantongi Ponaryo Astaman dkk. Pasalnya dalam laga tersebut Sriwijaya FC menyerah 0-3 dari Persipura di Jayapura. 
 
“Bonus setengah bulan gaji memang hangus, tetapi tim tetap mendapat bonus Rp 100 juta berkat keberhasilan mengalahkan Persiwa. Bonus Rp100 juta ini adalah bonus rutin yang diberikan jika tim berhasil meraih kemenangan saat laga tandang,” ujar Robert seperti dilansir goal.com Indonesia.
 
Robert berharap bonus Rp 100 juta ini bisa menambah motivasi tim untuk kembali meraih kemenangan dalam laga tandang selanjutnya ke kandang Persita Tangerang (10/6). “Kita memang gagal meraih kemenangan dari Persipura, namun semua pemain sudah tampil maksimal. Mudah-mudahan kemenangan bisa kita raih pada laga tandang selanjutnya,” ujar Robert.
 
Terkait soal target Sriwijaya FC di ISL musim ini, Robert menegaskan tidak ada perubahan. “Target kita tetap minimal finish tiga besar. Kompetisi masih panjang, dan kita sangat optimis bisa memenuhi target. Intinya kita harus konsisten mempertahankan penampilan. Mudah-mudahan dengan konsistensi permainan, target minimal masuk tiga bisa kita raih pada akhir musim,” kata Robert.
 
Dikatakan Robert, dalam sepakbola tidak ada yang tidak mungkin, karena bola itu bundar. Meskipun saat ini Persipura unggul jauh dengan selisih 9 poin, namun peluang untuk mengejar Persipura tetap terbuka.
 
“Kita harus tetap optimis dan tidak boleh meyerah sampai kompetisi berakhir. Jika akhirnya nanti kita tetap tidak bisa mengejar Persipura, yang penting kita tetap harus bisa memenuhi target minimal masuk tiga besar,” ujar Robert.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar