Stoke Ingin Rebut Pieters

Stoke Ingin Rebut Pieters
bolaliar.com . berita bola. Stoke City kini sedang serius dengan upaya mereka untuk mendatangkan Erik Pieters dan berharap perselisihan kontraknya dengan PSV Eindhoven akan memungkinkan mereka untuk hanya memasang harga 3 juta pound untuk bek tersebut.

Pieters telah diberitahu ia akan diturunkan ke skuad cadangan PSV musim depan dan dipaksa untuk tidak berlatih di tim pertama asuhan Phillip Cocu mulai 1 Juli karena penolakannya untuk memperpanjang kontraknya di klub.

Ketua Stoke Peter Coates telah secara pribadi menegaskan bahwa pemain 24 tahun itu adalah salah satu pemain yang diharapkan dapat berlabuh di Stadion Britannia musim panas ini, sementara direktur teknis Mark Cartwright telah memantau situasi pemain internasional Belanda itu selama beberapa bulan terakhir.

ESPN memahami bahwa negosiasi lebih lanjut antara Coates dan kepala eksekutif Tony Scholes sedang direncanakan dalam 24 jam berikutnya dan klub Liga Premier ingin memanfaatkan kebuntuan negosiasi kontrak antara Pieters dan klubnya.

PSV memasang harga untuk pemain ini di sekitar 6 juta pound, tapi Stoke merasa bahwa mereka dapat mengamankan jasa bek itu dengan dana yang jauh lebih sedikit karena sengketa di internal klub Eredivisie itu. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar