Sriwijaya FC Incar Satu Poin Di Wamena

Sriwijaya FC Incar Satu Poin Di Wamena
bolaliar.com. berita bola--Sriwijaya FC hanya mematok satu poin dalam lawatannya ke kandang Persiwa Wamena, Jum’at (24/5). Memang bukan perkara mudah bisa mencuri poin penuh jika bertanding di stadion Pendidikan, Wamena yang terkenal angker bagi tim tamu. 

Selain lapangan yng tidak bagus, tim tim yang bertamu sering mendapat gangguan dari pendukung tuan rumah. Namun beruntung bagi Sriwijaya, karena pada laga esok tim tuan rumah tidak akan mendapat dukungan publik sendiri karena mereka masih mendapat hukuman dari Komdis PSSI rupa pertandingan tanpa penonton. 

Karena itu kesempatan ini harus dimaksimalkan oleh Laskar Wong Kito untuk menghapus rekor tak pernah meraih poin di kandang Persiwa.
 
“Posisi kita memang tergusur oleh Arema, tapi kita masih unggul satu pertandingan dari mereka. Mudah-mudahan saja kita bisa meraih poin di kadang Persiwa nanti,” kata Asisten Manajer SFC, Muchendi Mahzareki.
 
Jika mampu menahan imbang, bahkan mampu merebut kemenangan, maka Laskar Wong Kito akan kembali naik ke peringkat kedua mendekati Persipura di puncak klasemen, sekaligus menggeser Persib Bandung yang kini tampil semakin konsisten.
 
“Selisih dua poin dengan Persib memang memungkinkan kita untuk kembali di posisi kedua, tapi harus diakui meraih poin di kandang Persiwa memang berat. Makanya saya tidak mematok target muluk-muluk, dapat satu poin pun sudah hasil yang bagus,” lanjut Muchendi.
 
“Saya tidak meragukan kualitas pemain kita, sebab pada dasarnya kita mampu menang atas Persiwa dan Persipura. Hanya saja memang kalau main di sana (Papua) faktor non teknisnya harus diakui cukup besar pengaruhnya,” pungkasnya.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar