Sergio van Dijk Sesalkan Hasil Seri

Sergio van Dijk Sesalkan Hasil Seri
Bolaliar.com. berita bola – Bomber Persib Bandung Sergio van Dijk mengaku kecewa atas hasil seri yang didapat timnya saat dijamu Persita Tangerang di Stadion Siliwangi, Sabtu (25/5) sore. Dalam duel seru itu Persita menahan Persib dengan skor akhir 2-2.
 
“Saya kecewa hasil ini. Harusnya kita bisa menang,” ucapnya mengawali wawancara setelah pertandingan.
Sergio sangat mengharapkan kemenangan bagi timnya. Hal itu karena pemain naturalisasi ini ingin mengejar kemenangan di setiap pertandingan untuk meraih gelar juara sebagai target akhirnya.
 
“Saya di sini untuk juara. Hari ini kita hanya dapat 1 poin, harusnya kita bisa dapat 3 poin untuk mengejar Persipura,” tegasnya.
 
Diakui Sergio, permainan tim berjuluk Pendekar Cisadane lebih bagus dibanding pada Putaran I lalu. Saat itu Persib bisa menang dengan skor besar, 5-1.
 
Pada pertandingan sore kemarin, Persita unggul lebih dulu pada menit 72 melalui Ade Jatra memanfaatkan umpan Leo Saputra. Kemudian Sergio membalas gol pada menit ke-80. Namun dalam suasana euforia atas golnya, Persib kembali kebobolan lewat Fabricio Bastos. Hilton Moreira kemudian mencetak gol pada menit 82, sehingga skor menjadi 2-2 dan bertahan hingga akhir.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar