Semen Padang Gunakan Laga IPL Sebagai Pemanasan

Semen Padang Gunakan Laga IPL Sebagai Pemanasan
Bolaliar.com. berita bola—Klub Semen Padang memutuskan untuk tidak menggelar laga ujicoba sebagai persiapan tim tampil di babak perempat final Piala AFC 2013 pada 17 dan 24 September mendatang.
 
Menurut pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, timnya akan memanfaatkan pertandingan yang ada di kompetisi IPL sebagai sarana pemanasan. 
 
“Kami tidak akan gelar uji coba. Kami akan memanfaatkan tujuh laga di IPL (Indonesian Premier League) sebelum bermain di delapan besar untuk ‘pemanasan’. Kami akan maksimalkan pertandingan-pertandingan tersebut untuk semakin memperkuat tim,” jelasnya. 
 
Jafri juga memandang tak perlu untuk menambah pemain bagi skuadnya saat ini. Terlepas dari itu, Jafri menyatakan, pihaknya akan mengevaluasi penampilan anak asuhnya selama tampil di ajang AFC.
 
“Kami akan melakukan evaluasi menyeluruh untuk meninjau kekurangan dan kelebihan tim sejak babak penyisihan grup hingga 16 besar beberapa waktu lalu,” tuturnya.
 
Semen Padang lolos ke perempat final sebagai juara Grup E dengan catatan tak terkalahkan. Untuk calon lawan Titus Bonai dan kawan-kawan, nantinya akan ditentukan lewat sistem undian pada 20 Juni 2013.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar