Puyol Siap Berjuang Kembali

Puyol Siap Berjuang Kembali
bolaliar.com . berita bola. Carles Puyol mengatakan dia sempat berpikir untuk pensiun mengingat keseriusan masalah cedera musim ini, namun ia berencana untuk kembali fit dan siap bermain untuk Barcelona dari awal musim depan.

Puyol, kapten Barcelona, tidak tampil sama sekali karena menjalani operasi lutut pada pertengahan Maret, dan tidak resmi berbicara di depan umum selama waktu itu,  meskipun pada awal Mei dia menulis di twitter pengingkaran terhadap klaim atas Catalan TV bahwa ia akan bergabung dengan AC Milan.

Dia mengatakan dalam konferensi pers di Nou Camp pada Jumat sore bahwa mengingat cedera yang ia alami telah pulih, dia sekarang berharap yang terburuk berada di belakangnya.

"Saya tidak pernah berpikir pergi ke Milan, tapi saya berpikir tentang pensiun dari sepakbola," kata Puyol. "Saya tidak tahu apakah saya bisa melewati satu tahun lagi seperti ini. Jika masalah cedera terus berlanjut dan saya tidak bisa berlatih dengan baik, saya harus meninggalkannya."

Bek tengah blaugrana berusia 35 tahun itu mengatakan, ia telah berlatih dan bermain dengan berbagai cedera sejak Agustus lalu, dan hanya dalam satu pertandingan sepanjang tahun telah ia merasa fit.

"Empat puluh menit memasuki pertandingan kedua pra-musim saya merasa ada masalah di lutut saya," kata Puyol. "Sejak saat itu saya memiliki masalah sepanjang tahun, pertandingan melawan Atletico Madrid (pada bulan Desember) adalah satu-satunya saat saya merasa baik-baik saja." (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar