Pulis dan Stoke Berpisah

Pulis dan Stoke Berpisah
bolaliar.com . berita bola. Stoke City telah menegaskan bahwa Tony Pulis setelah tujuh tahun masa baktinya sebagai manajer telah berakhir dan ia meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama.

Pulis diberitahu bahwa dia telah dibebaskan dari tugasnya pada pertemuan dengan ketua klub Peter Coates pada Selasa pagi, dan segera bermunculan spekulasi seputar masa depannya.

Klub mengeluarkan pernyataan singkat di situs resmi mereka mengumumkan berita berbunyi: "Stoke City dan Tony Pulis mengkonfirmasi bahwa mereka telah sepakat bahwa Tony akan segera meninggalkan klub."

Manajer 55 tahun itu menghadiri pertemuan dengan harapan mengikuti diskusi yang jelas mengenai posisinya, tapi Coates telah mengambil keputusan untuk melepas Pulis dari tugas-tugasnya.

Pulis tidak berniat berhenti dan telah berbicara pada berbagai kesempatan dalam beberapa pekan terakhir tentang tekadnya untuk melanjutkan masa kepelatihannya, meskipun muncul beberapa kekhawatiran tentang anggaran transfer klub musim ini dan isu-isu di luar lapangan lainnya. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar