PSSI Kirim 30 Pemain Untuk Pelatnas SEA Games

PSSI Kirim 30 Pemain Untuk Pelatnas SEA Games
Bolaliar.com. berita bola-- Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) diam-diam sudah mengajukan 30 nama pemain yang masuk ke dalam pelatnas SEA Games XXVII per 1 Mei lalu. Sementara 13 orang lainnya diajukan sebagai ofisial dan pelatih.
 
Hal tersebut diungkapkan Kasatlak Prima, Surya Dharma. Ia mengatakan sistem yang diterapkan PSSI itu, untuk mengukur sejauh mana kesiapan para pemain untuk mengikuti ajang olahraga dua tahunan tersebut.
 
Bahkan pelatih Rahmad Dharmawan, berencana akan menurunkan di beberapa uji coba baik di luar negeri maupun lokal. Dengan begitu, dipastikan cabang sepak bola akan melakukan delapan hingga sembilan kali pertandingan sebelum bertolak menuju Myanmar Desember. Event yang dapat dijadikan sebagai ajang latihan ujicoba diantaranya, Islamic Solidarity Games (ISG), Haornas, putaran Liga Indonesia dan beberapa event internasional lainnya.
 
Surya berharap, apapun strategi yang dilakukan tim nasional (timnas). Akan tetapi, pada akhirnya mereka sudah menyiapkan nama yang akan dikirim ke Myanmar pada awal September. Melalui sistem tersebut, diharapkan timnas Indonesia prestasinya lebih solid lagi dibanding tahun sebelumnya.
 
“Sistem bongkar pasang yang akan dilakukan tim nasional sepakbola adalah untuk mengevaluasi kemajuan prestasi selama pemain terdaftar dalam Pelatnas SEA Games XXVII. Namun bila dalam waktu yang ditentukan ada pemain yang prestasinya berjalan ditempat, maka bisa langsung digantikan pemain lainnya,” terang Surya Dharma seperti dilansir Satlak Prima.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar