PS TNI Kalah 1-3 atas Persipura

PS TNI Kalah 1-3 atas Persipura
bolaliar.com. berita bola. PS TNI gagal memanfaatkan posisi sebagai tuan rumah untuk meraih poin penuh saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship.
Dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (19/6) malam, tim tamu unggul dengan skor 1-3.

Persipura yang memiliki kualitas pemain rata-rata lebih baik dari tuan rumah, langsung menggebrak dengan permainan terbuka. Namun Wawan Febriyanto dan kawan-kawan yang mendapat dukungan penuh penonton meladeni dengan melakukan serangan balik.  

Permainan berkembang menarik. PS TNI sempat memiliki peluang pada awal laga, namun mereka malah kebobolan lebih dulu saat striker Persipura Ricky Kayame menjebol gawang Dhika Bayangkara pada menit ke-31.

Pada babak kedua tim asuhan Jafri Sastra makin meningkatkan serangan. Hasilnya, baru satu menit berjalan, Ricky Kayame menggandakan keunggulan memaksimalkan umpan M Tahir. Skor berubah menjadi 0-2 untuk Persipura.

Pada menit ke-72 tim asuhan Eduard Tjong memperkecil ketertinggalan lewat tembakan luar biasa Guntur Triaji. Namun tim Mutiara Hitam kembali memperlebar jarak lima menit berselang, lewat gol Boaz Solossa. (http://bolaliar.com)

Dipost Oleh Nur Muktiadi

Nur Muktiadi

Post Terkait

Tinggalkan Komentar