Profil Bola: Evan Dimas

Profil Bola: Evan Dimas

bolaliar.com. profil bola. Evan Dimas, adalah pesepakbola muda Indonesia yang mencuri perhatian lewat penampilan apiknya bersama Timnas Indonesia di ajang Piala AFF U-19. Bersama Garuda Jaya (julukan untuk Timnas U-19), Evan dipercaya mengemban tugas sebagai kapten tim.

Salah satu penampilan apiknya bersama Timnas u-19, ketika mencetak hattrick ke gawang Thailand, saat Indonesia membungkam Tim Gajah Putih dengan skor 3-1. Dengan skill dan visi bermain yang bagus, Evan digadang-gadang menjadi calon bintang masa depan. Pemain yang memiliki nama lengkap Evan Dimas Darmono ini, lahir di Surabaya, pada tanggal 13 Maret 1995.

Biodata :
Nama Lengkap : Evan Dimas Darmono
Nama Panggilan : Evan Dimas
Tempat Lahir : Surabaya
Tanggal Lahir : 13 Maret 1995
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Gelandang

Evan Dimas memiliki prestasi yang cukup gemilang, dirinya pernah terpilih menjadi Kapten Timnas U-17 saat menjuarai turnamen HKFA International Youth Invitation Tournament yang berlangsung di Hongkong, Januari 2012 lalu. Selain itu, dirinya terdaftar sebagai Gelandang skuad PON Jatim untuk PON Riau 2012.

Sempat masuk SAD Indonesia untuk berlatih di uruguay, namun pemain kelahiran Surabaya ini, gagal bergabung karena masalah admnistrasi. Bahkan Evan Dimas  pernah merasakan tangan dingin Pep Guardiola, saat dirinya terpilih mewakili Indonesia di ajang Nike The Chance Regional Asia Tenggara. (http://bolaliar.com)

Dipost Oleh Nur Muktiadi

Nur Muktiadi

Post Terkait

Tinggalkan Komentar