Prediksi Bola: Inggris vs Irlandia

Prediksi Bola: Inggris vs Irlandia
bolaliar.com . prediksi bola. Inggris bakal memperbarui perseteruannya di atas lapangan dengan Irlandia untuk kali pertama dalam 18 tahun terakhir. Tapi di balik itu, tak ada tensi tinggi yang terjadi di antara kedua juru taktik.
 
Yang ada malah lemparan pujian dari Roy Hodgson untuk koleganya – Giovanni Trapattoni. Inggris terakhir kali bersua Irlandia di ranah sepakbola pada 1995 silam. Namun laga keduanya harus dihentikan lantaran terjadi kerusuhan antar suporter yang merupakan buntut dari konflik politik di antara dua negara tersebut.

Rabu mendatang di Wembley, Irlandia akan bertindak sebagai tim tamu dalam laga persahabatan yang merupakan bagian lanjutan dari perayaan hari jadi FA (PSSI-nya Inggris) yang ke-150 – federasi sepakbola pertama dan tertua sekolong langit.
 
“Dia (Trapattoni) teman baik saya sejak bertahun-tahun lalu ketika saya datang ke Italia. Dia salah satu pelatih yang luar biasa,” puji Hodgson, sebagaimana dilansir IrishTimes, Senin (27/5/2013).
 
“Jika Anda membicarakan para legenda dalam hal kepelatihan, maka nama Giovanni Trapattoni akan muncul ke hadapan Anda. Dia sedikit dari pelatih yang senang mencari tantangan baru dengan sebuah tim nasional,” imbuhnya.
 
Meski begitu, bukan berarti Hodgson tak punya kebanggaan atas sejumlah pertemuannya dengan Trapattoni di atas lapangan. Beberapa tahun silam, Hodgson pernah mengalahkan Mr. Trap dengan tim Inter Milan mereka yang terbilang menakutkan, hanya berbekal pemain minim nama populer di skuad Malmo FF.

Head to Head :


Lima Laga Terakhir Inggris :
 27 Mar 2013  Montenegro  1 – 1  Inggris
 23 Mar 2013  San Marino  0 – 8  Inggris
07 Feb 2013  Inggris  2 – 1  Brasil
 15 Nov 2012  Swedia  4 – 2  Inggris
 17 Okt 2012  Polandia 1 – 1  Inggris

Lima Laga Terakhir Irlandia :

 27 Mar 2013  Irlandia  2 – 2  Austria
 23 Mar 2013  Swedia  0 – 0  Irlandia
 07 Feb 2013  Irlandia 2 – 0  Polandia
 15 Nov 2012  Irlandia  0 – 1  Yunani
 17 Okt 2012  Faroe  1 – 4  Irlandia

Perkiraan Susunan Pemain :

Inggris:  Joe Hart, Smalling, Lescott,  Walker, Baines, Ashley Young, Lampard, Cleverley, Chamberlain, Defoe, Rooney.

Irlandia: Forde, Kelly, St Ledger, Meyler, Wilson, Coleman, Keogh, McCarthy,  Brady, Doyle, Long.

Prediksi Bola: Bolaliar.com: Inggris Menang (53 Persen), Bursa : 0 : 1/2
(http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar