Persita Permalukan Tuan Rumah Persegres 2-0

Persita Permalukan Tuan Rumah Persegres 2-0
Bolaliar.com. berita bola-- Tuan rumah Persegres Gresik takluk di luar dugaan takluk dari tamunya Persita Tangerang 0-2 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL), di stadion Petrokimia, Gresik, Kamis (30/05) sore. 

Dua gol Pendekar Cisadane dicetak oleh Ade Jantra menit ke 34 setelah memperdayai 2 bek Persegres Sasa Zecevic dan Lan Bastian dan Christian Carasco menit ke 90 menjelang pertandingan berakhir.

Dalam duel yang disaksikan tak lebih dari 5000 penonton itu, kedua tim bermain lamban di menit-menit awal. Persegres sebenarnya mampu mendominasi permainan . namun sayang, serangan yang dibangun Sultan Samma, Aldo Barreto dan Kacung Munip selalu gagal membuahkan hasil.

Keasyikan menyerang, gawang Persegres malah kebobolan. Diawali umpan matang Maman, Ade Jantra Lukmana dengan tenang mengecoh pemain belakang dan menaklukkan kiper Hery Prasetya. 
 
Di sisa waktu babak pertama Persegres mencoba menyamakan kedudukan namun kokohnya pertahanan Persita tak mampu ditembus anak asuh Widodo C Putro. Skor di babak pertama pun tak berubah tetap 0-1. 
 
Di babak kedua, Persegres tetap memegang kendali pertandingan. Aldo Baretto dkk terus mencoba menggedor pertahanan Persita. Namun, pertahanan rapat dan permainan gemilang kiper Mukti Ali Raja cukup membuat para pemain Persegres frustasi.

Perjuangan Persegres semakin berat setelah Aldo Barreto harus digantikan Wismoyo di menit 77 karena cedera. Hasilnya, Persita justru kembali menghadirkan petaka bagi tuan rumah lewat gol cantik Carrascao di menit 88 yang masuk sebagai pemain pengganti.
 
Memanfaatkan umpan silang Kim Dong Chan, striker gaek ini berhasil menyambutnya dengan tandukan keras. Skor 2-0 untuk keunggulan Persita ini akhirnya bertahan hingga pertandingan usai.

Kekalahan ini membuat Persegres tak beranjak di peringkat 12 dengan koleksi 24 poin dari 22 pertandingan. Sedangkan bagi Persita, keberhasilan membawa pulang tiga poin ini membuat posisi mereka merangkak ke peringkat 16 menggusur Persidafon Dafonsoro dengan koleksi 20 poin dari 22 laga. 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar