Persibo Segera Perkarakan Alex Ke Pihak Kepolisian

Persibo Segera Perkarakan Alex Ke Pihak Kepolisian
Bolaliar.com. berita bola— Manajemen  Persibo Bojonegoro dalam minggu ini berencana melaporkan salah satu pemain asingnya Alexander Robinson kepada pihak kepolisian. Pemain asal Liberia itu dianggap telah mengingkari perjanjian kontrak dengan tim Laskar Angling Dharma.  

“Dalam minggu ini rencananya kita akan laporkan ke polisi karena ia melakukan tindak penipuan,” ujar Cief Eksekutif Officer (CEO) lokal Persibo, Lukman Wafi, kemarin. 

Wafi menjelaskan, sebelumnya manajemen telah menyepakati nilai kontrak Alex Robinson sebesar Rp20 juta. “Tiga hari lalu baru penandatanganan kontrak. Sebelumnya hanya senilai Rp 17,5 juta, tapi dia (Alex,red) meminta sama dengan nilai kontrak Abel Cielow senilai Rp20 juta,” ungkapnya.
 
Namun, dari kesepakatan kontrak tersebut, Manajemen baru membayar 50 persen dari nilai kontrak yakni senilai Rp10 juta. Nilai tersebut dibayar pada awal penandatanganan kontrak.
 
Sementara Lokal Media officer (LMO) Persibo, Imam Nurcahyo menambahkan, selain itu Manajemen juga membantu meminjami Alex untuk mengurus visa kitas yang sudah habis masa berlakunya.
 
“Klub Persibo hanya membantu pengurusan visa kitas di PSSI saja yang menghabiskan dana sekitar Rp40 juta. Dana tersebut dalam pengembaliannya dengan cara dipotong dari nilai kontrak Alex,” jelas Imam Nurcahyo.
 
Manajemen akan melaporkan Alex kepada pihak kepolisian dengan pertimbangan dan dasar persetujuann tanda tangan kontrak. “Dasar manajemen dengan memberikan bukti tanda tangan kontrak dan saksi pemain lain,” tegas Imam Nurcahyo.
 
Sementara, Agen pemain Alex Robinson, Alex Banmo, mengungkapkan dari empat bulan bergabung dengan tim kebanggaan Boromania pemain bawaannya itu belum menerima gaji. Padahal sebelum tanda tangan kontrak Alex sudah ikut merumput.
 
“Kontrak Alex Robinson di Persibo tidak ada tanda tangan dari agen sehingga hal itu tidak sah,” ungkap Alex Banmo.
 
Kenapa Alex Robinson mau menerima 50 persen gaji dari manajemen persibo? Alex Banmo menjelaskan gaji tersebut dipikir sebagai uang pengganti selama empat bulan bergabung dengan Persibo. “Dalam aturan Viva juga tidak ada pemain yang belum dikontrak ikut berlaga,” jelasnya.
 
Alex sendiri lanjut Banmo, mengaku sudah tidak mau lagi kembali ke Persibo. Alex kini sudah menjalani teken kontrak dengan Persiba Balik Papan. “Silahkan saja dilaporkan,” pungkasnya.
 
Sumber: beritajatim.com

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar