Persela Tundukkan Barito Putera 4-2

Persela Tundukkan Barito Putera 4-2
bolaliar.com. berita bola. Persela Lamongan berhasil memanfaatkan laga kandang guna mendulang poin penuh saat menjamu Barito Putera dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship.

Dalam laga yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Senin (27/6), tuan rumah yang didukung penuh puluhan ribu suporter meraih kemenangan dengan skor meyakinkan 4-2.

Tim asuhan Sutan Harhara tersebut memimpin pada menit ke-13 lewat gol yang dicetak oleh striker asal Kamerun Herman Dzumafo Epandi, memanfaatkan bola liar di depan gawang Barito Putera.

Menit ke-25 tuan rumah menambah keunggulan lewat Dendi Sulistyawan yang lolos dari jebakan
offside, dan mempedaya kiper Aditya Harlan. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua Barito Putera meningkatkan tempo permainan dengan lebih agresif. Strategi ini cukup efektif, terbukti mereka berhasil memperkecil ketinggalan pada menit ke-63 melalui gol yang dicetak oleh melalui Luiz Junior.

Namun Laskar Joko Tingkir menambah dua gol lagi lewat Dendi Sulistyawan dan Herman Dzumafo Epandi untuk mengubah kedudukan menjadi 4-1. Tim tamu sempat memperkecil ketingalan saat tendangan bebas Rizky Pora bersarang telak di gawang Choirul Huda. Skor akhir pun menjadi 4-2 untuk kemenangan Persela. (http://bolaliar.com)

Dipost Oleh Nur Muktiadi

Nur Muktiadi

Post Terkait

Tinggalkan Komentar