Persegres Terancam Kehilangan Dua Pilar Lawan Persib

Persegres Terancam Kehilangan Dua Pilar Lawan Persib
Gresik (ANTARA) - Kesebelasan Persegres Gresik United terancam kehilangan dua pilarnya jelang laga melawan Persib Bandung dalam Liga Super Indonesia (LSI) yang akan berlangsung di Stadion Tridharma, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Senin (3/6).

Pelatih Persegres, Widodo Cahyono Putra, Sabtu, mengatakan dua pilar itu adalah pemain asing asal Paraguay sekaligus kapten tim, Aldo Barreto serta gelandang asal Kamerun, Guy Bertrand Ngon Mamoun.

"Untuk Aldo kita lihat kondisinya besok, dan untuk Mamoun dipastikan tidak bisa tampil lawan Persib karena kondisinya tidak dimungkinkan untuk diturunkan," katanya.

Widodo mengatakan, kedua pemain itu mengalami cedera setelah menjalani pertandingan sebelumnya, dan cedera terakhir dialami Aldo Barreto saat tanding melawan Persita Tangerang di kandang sendiri.

Diakui Widodo, jelang laga melawan Persib stok pemain yang dimilikinya sangat minim, sehingga solusinya akan melakukan rotasi pemain untuk penyegaran tim.

Melihat lawannya Persib, mantan pelatih tim nasional ini optimistis pasukannya mempunyai peluang untuk mengalahkan tim berjuluk "Maung Bandung" tersebut, meski kondisi tim kurang bagus.

"Kita masih mempunyai peluang meski keberadaan stok pemain minim karena beberapa pilar mengalami cedera, oleh karena itu kita lihat nanti saja ketika melawan Persib," katanya.

Widodo menegaskan tidak ingin kembali kehilangan poin di kandang sendiri, dan akan bermain maksimal serta menampilkan permainan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Gresik.

Sebelumnya, tim berjuluk "Laskar Joko Samudro" itu dipermalukan Persita Tangerang dengan skor 0-2 di kandang sendiri pada pertandingan yang berlangsung, Kamis (30/5).(rr)

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar