Persebaya Janji Bayar Sisa Gaji Pemain

Persebaya Janji Bayar Sisa Gaji Pemain
Bolaliar.com. berita bola—Direktur Utama Persebaya, Cholid Goromah berjanji, para pemain Persebaya akan mendapatkan sisa 50 persen gaji dari bulan April. Pemberian sisa gaji itu menurut rencana akan diberikan satu pekan setelah laga antara Persebaya melawan Persibo Bojonegoro, Minggu (26/5). 
 
Terkait masalah ini, Cholid mengaku heran. Pasalnya, banyak klub lain yang mengalami nasib lebih parah dari Persebaya. Yang belum membayar gaji pemainnya selama berbulan-bulan. Bahkan ada yang setahun. Sedangkan Persebaya sendiri baru nunggak setengah bulan.
 
“Klub lain yang ada lima sampai delapan bulan tak dibayar. Ini baru setengah bulan kok ribut setengah mati,” ucap Cholid seperti dilansir beritajatim.com.
 
“Saya kasih tahu, yang setengah bulan itu, minggu depan kita beri. Sudah kita jelaskan. Sudah kita kasih tahu dan semua pemain asingnya juga senang,” lanjut Cholid.
 
Menurut Cholid, dari 19 pemain, sebanyak tiga pemain sudah membubuhkan tanda tangan kontrak. Ketiga pemain itu adalah, Mario Karlovic, Goran Gancev dan Fernando Soler.
 
“Untuk pemain lokal sebenarnya sudah saya persiapkan berkasnya. Saya kasih tahu sama mereka, yang setengah bulan, minggu depan mau dikasih,” tegas Cholid.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar