Pep Guardiola Tertarik Pinang Isco

Pep Guardiola Tertarik Pinang Isco

bolaliar.com. berita bola. Daily Star baru-baru ini mengklaim bahwa bos Manchester City, Pep Guardiola sedang mengincar penyerang Real Madrid, Isco. Dan Pep kabarnya bermaksud membeli Isco sebelum sang pemain memperpanjang kontraknya dengan Los Galacticos.

Di musim lalu Isco berhasil tampil impresif di bawah asuhan Zinedine Zidane. Ia bersama para pemain El Real lainnya berhasil mengakhiri musim lalu dengan menyenangkan, yakni dengan merebut trofi La Liga dan Liga Champions. Bahkan, Isco sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya puas dengan hasil musim lalu.

Isco juga memiliki peran sebagai pemain rotasi di klub Kota Madrid itu, tapi, dia adalah salah satu pemain yang kerap diandalkan Zidane, terutama sejak bintang asal Wales, Gareth Bale sering absen karena mengalami.

Sementara itu, menjelang digelarnya kompetisi musim depan, Madrid akan berusaha menjaga Isco tetap bertahan di klub dengan memperpanjang masa kontraknya. Tapi, surat kabar Spanyol, Don Balon mengatakan bahwa perpanjangan kontrak belum resmi diterima Isco, dan beberapa pelatih beken di Eropa sedang merayu sang pemain meninggalkan Santiago Bernabeu. (http://bolaliar.com)

Dipost Oleh Nur Muktiadi

Nur Muktiadi

Post Terkait

Tinggalkan Komentar