Penyidikan Kasus Penyegelan Kantor PSSI Tetap Berlanjut

Penyidikan Kasus Penyegelan Kantor PSSI Tetap Berlanjut
Bolaliar.com. berita bola--Polda Metro Jaya menegaskan bahwa proses penyidikan terhadap kasus penyegelan kantor PSSI akan terus dilakukan meskipun segel tersebut telah dicopot kemarin. Demikian pernyataan tersebut diutarakan oleh Kepala Bidang
Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto.
 
“Penyidikan masih tetap jalan, karena segel ini yang memasang kan bukan dari pihak yang memiliki badan hukum seperti pengadilan,” jelas Rikwanto.
 
Lebih lanjut Rikwanto mengatakan bahwa pihak penyidik masih memerlukan waktu untuk menetapkan tersangka. Pasalnya penyidik masih harus mendengarkan keterangan dari pihak pelapor yaitu PSSI dan pihak terlapor yaitu Pengprov yang memasang segel.
 
“Pihak pelapor merasa dirugikan, kita harus lihat dan buktikan betul tidak mereka memang dirugikan,” Rikwanto beralasan.
 
Seperi diketahui kasus ini mencuat setelah 14 Pengprov PSSI menyegel kantor pada Selasa (14/5) dengan alasan tidak boleh diperbolehkan masuk. Karena kejadian ini PSSI mengadukan masalah ini ke Polda Metro Jaya. Namun demikian penanganan Polda Metro Jaya sempat dinilai agak lambat oleh PSSI, sampai kemudian pencopotan segel dilakukan hari ini.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar