Pendukung Persip Pekalongan Dilarang Hadir Ke Stadion Jatidiri

Pendukung Persip Pekalongan Dilarang Hadir Ke Stadion Jatidiri
Bolaliar.com. berita bola—Duel antara tuan rumah PSIS Semarang versus Persip Pekalongan dalam lanjutan Divisi Utama pada 1 Juni mendatang dipastikan tidak akan disaksikan supporter tim tamu. Pasalnya, panitia pelaksana pertandingan PSIS melarang pendukung Persip datang ke stadion Jatidiri Semarang. Penolakan ini dalam rangka antisipasi menjaga keamanan.
 
“Alasan utama kita adalah demi keamanan dengan berkaca pada kericuhan suporter saat kedua tim bertanding pada putaran pertama di Pekalongan beberapa waktu lalu,” kata Ketua Panpel PSIS Dedi Satria Budiman di Semarang, Selasa (28/5).
 
Tidak hanya itu, dalam pertandingan nanti, suporter tuan rumah yakni Snex dan Panser Biru juga dilarang megenakan atribut saat menyaksikan laga kedua tim tersebut.
 
“Ini berdasarkan hasil pertemuan di Balaikota Semarang pascakericuhan suporter dengan warga Godong saat PSIS bertanding melawan tuan rumah Persipur Purwodadi,” kata Dedi Satria.
 
Di sisi lain, panpel akan menaikkan harga tiket masuk Stadion Jatidiri Semarang karena sebagai tim profesional penjualan karcis adalah komponen utama untuk membiayai tim selain sponsor.
 
Harga tiket tribun selatan yang semula Rp 10 ribu naik jadi Rp 15 ribu, tribun timur yang semula Rp 15 ribu jadi Rp 20 ribu, kemudian barat yang semula Rp 35 ribu jadi Rp 40 ribu. Sedangkan VIP dari biasanya Rp 50 ribu menjadi Rp 60 ribu.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar