Penampilan Italia Puaskan Prandelli

Penampilan Italia Puaskan Prandelli
Bolaliar.com. berita bola— Pelatih Italia Cesare Prandeli mengaku senang anak asuhnya berhasil membekap San Marino empat gol tanpa balas dalam laga ujicoba internasional yang digelar Sabtu (1/6) dinihari WIB. Kendati menang besar, prandeli mengatakan timnya masih membutuhkan perbaikan.  

Pada pertandingan tersebut tim Azzuri menang lewat gol-gol Andrea Poli, Alberto Gilardino, Andrea Pirlo, dan Alberto Aquilani.

"Kami telah melalui empat atau lima hari latihan yang berat dan saya puas dengan apa yang saya lihat," ujar Prandeli seperti dikutip football Italia.

"Kami hanya perlu meningkatkan temponya karena kami memulai serangan dari lini belakang, tapi secara fisik kami berada di kondisi yang bagus."

Prandeli kini harus meampingkan skuadnya untuk Piala Konfederasi. Dari 30 pemain yang ia bawa dalam pertandingan tersebut, hanya 23 pemain yang akan terbang ke Brasil.

"Saya tidak bisa mengumumkan nama-nama tersebut sekarang, karena saya yang menginginkan untuk melihat sejumlah pemain menunjukkan kemampuan dan mereka semua layak berada di sini. Tapi saya memang harus memilih."

"Saya senang semua pemuda ini merespon dengan baik setiap kali mendapatkan panggilan tim nasional dan mereka melakukan pendekatan yang benar untuk mewakili negara mereka."

Sebelum bertolak ke Brasil, Italia akan terlebih dulu menghadapi Republik Ceko dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 pekan depan.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar