Pelatih PSM Terus Bujuk Pemainnya Agar Mau Berlatih Kembali

Pelatih PSM Terus Bujuk Pemainnya Agar Mau Berlatih Kembali

Bolaliar.com. berita bola—Jelang duel melawan tuan rumah Persebaya dalam lanjutan Indonesia Premier League (IPL). Kamis (13/6) pekan depan, skuad PSM Makassar masih bermasalah. Sudah dua pekan ini Andi Oddang dkk masih melakukan mogok latihan, lantaran persoalan gaji bulan April dan Mei belum dibayarkan oleh manajemen PT PSM.

Kondisi ini membuat pelatih PSM, Petar Segrt pun semakin pusing karena waktu persiapan makin mepet. Bahkan pelatih asal Kroasia itu memberi contoh dirinya, yang tidak ikut-ikutan mogok meski juga belum digaji.

“Saya tidak menerima gaji selama ini tapi saya tidak melakukan mogok dari tugas-tugas sebagai pelatih. Tolong, kita secepatnya harus mencari solusi dari semua permasalahan ini. Posisi kita sekarang masih di urutan delapan, saya harap pemain mau latihan kembali,” ujarnya.

“Saat ini saya tidak ingin berbicara soal laga melawan Persebaya atau mencari pengganti Spaso di laga nanti. Saya hanya fokus memanggil pemain kembali dan saya akan membujuk mereka untuk latihan lagi. Dua pekan tidak latihan, apa yang mereka pikirkan,” lanjut Petar.

Dengan tidak latihan, sudah pasti imbasnya, fisik dan mental pemain PSM akan memburuk. Kekalahan atas Persebaya Surabaya pun mengancam skuad tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur tersebut.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar