Pelatih Bayern Heynckes akan Umumkan Masa Depan pada Selasa

Pelatih Bayern Heynckes akan Umumkan Masa Depan pada Selasa
Berlin (AFP/ANTARA) - Pelatih yang membawa Bayern Munich meraih treble winner, Jupp Heynckes, mengatakan dia akan mengungkapkan rencana masa depannya, Selasa karena pelatih berusia 68 tahun itu akan mengakhiri dua tahun dua tahun kebersamaannya, Sabtu dengan mengangkat Piala Jerman.

Setelah membawa Bayern meraih Piala Eropa kelima di Wembley dan memenangkan Bundesliga dalam waktu singkat, Heynckes menyelesaikan pertandingan, Sabtu dengan kemenangan Piala Jerman ke-16 bagi Bayern.

Ini adalah pertama kalinya sebuah tim Jerman berhasil memenangkan treble dan Heynckes akan pergi setelah melatih tim Bayern terseukses sepanjang masa.

Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola akan mengambil alih jabatannya pada 26 Juni dan Heynckes mengatakan dia akan mengadakan konferensi pers di Munich untuk membahas masa depannya.

"Saya telah memutuskan untuk memberikan konferensi pers, Selasa, maka saya akan berbicara tentang masa depan saya," kata Heynckes German Sky setelah Bayern menang 3-2 atas Stuttgart di final Piala Jerman, Sabtu di Berlin.

Bayern meraih kemenangan ke-45 mereka dari 53 pertandingan di semua kompetisi, hanya kehilangan 11 poin di liga dan hanya kalah tiga pertandingan sepanjang musim.

Heynckes menegaskan dia terlalu tua untuk melatih di luar negeri dan mengatakan setelah memenangkan segalanya bersama Bayern Munich, maka tim Bundesliga lainnya tidak menarik baginya.

Tapi dia kemdian dikaitkan dengan Real Madrid, klub dimana ia pernah melatih pada 1998 dengan meraih gelar Liga Champions, menggantikan posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho. (nm/da)

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar