Pedro Javier Pergi Tuk Kembali Lagi

Pedro Javier Pergi Tuk Kembali Lagi
Bolaliar.com. berita bola—Setelah jasanya tidak lagi digunakan oleh Persija Jakarta pada putaran kedua ISL, penyerang asal Paraguay, Pedro Javier Velasquez  tidak mau bergabung dengan klub manapun di Indonesia. Pedro memutuskan pulang kampung ke negara asalnya. 
 
Melalui akun twitternya @TOROGOl, Pedro Javier menuliskan “Ini saatnya untuk mengucapkan sampai jumpa. Tidak mengucapkan selamat tinggal, karena kita akan bertemu lagi. Terima kasih untuk Persija, The Jakmania, dan Indonesia. Tuhan mencintai mu,” tulisnya.
 
Menurut informasi dari kapten Persija,  Fabiano Beltrame, Pedro Javier pulang ke Paraguay untuk melangsungkan pernikahan dengan pujaan hati.
 
“Pedro tidak lagi memperkuat Persija. Dia juga tidak memilih untuk memperkuat klub manapun. Dia pulang ke Paraguay untuk menikah dengan kekasihnya. Dia berjanji akan kembali ke Indonesia pada musim depan,” jelas Fabiano.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar