Paulinho Tertarik Pindah ke Inter

Paulinho Tertarik Pindah ke Inter
bolaliar.com. berita bola. Gelandang Corinthians Paulinho telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan Inter Milan dan mengatakan dia terganggu dengan tidak berpartisipasinya klub di kancah Eropa musim depan.

Inter hanya menyelesaikan musim di posisi kesembilan di Serie A musim lalu, mengakibatkan pemecatan Andrea Stramaccioni, dengan Walter Mazzarri yang dipilih sebagai penggantinya.

Namun, pemain internasional Brasil masih siap untuk meninggalkan Amerika Selatan untuk bergabung dengan Nerazzurri, meskipun tidak ada prospek Liga Champions atau bahkan Liga Europa musim depan.

"Saya katakan dan saya ulangi: Saya yakin akan pergi untuk Inter," kata Paulinho kepada La Gazzetta dello Sport. "Mereka adalah klub yang dikenal di seluruh dunia. Ronaldo, Julio Cesar, Lucio dan Maicon semua pernah bermain di sana. Siapa yang tidak ingin memakai seragam itu?

"Fakta bahwa Inter tidak akan berpartisipasi di Liga Champions berikutnya tidak menjadi masalah, karena mereka pasti memiliki keinginan membalas dendam."

Pemain 24 tahun, yang pernah dikaitkan dengan Chelsea, juga mengatakan, bahwa klub Italia itu harus membuat tawaran yang menarik jika mereka benar-benar serius ingin mendapatkan jasanya. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar