Panpel Arema Kena Denda Rp 20 Juta

Panpel Arema Kena Denda Rp 20 Juta
Bolaliar.com. berita bola—Komisi disiplin PSSI akhirnya menjatuhkan sanksi kepada Arema Indonesia akibat tindakan tak terpuji yang dilakukan pendukungnya saat menjamu Persipura di Stadion Kanjuruhan Malang beberapa waktu lalu. Sanksi Komdis berupa denda sebesar Rp 20 juta yang harus dibayar oleh manajemen Arema. 

Ketua Panpel Arema, Abdul Haris mengatakan, sanksi yang diberikan untuk Arema kali ini merupakan yang pertama kalinya musim ini. Sanksi itu diberikan karena pihak Persipura yang melapor pada PSSI akibat tindakan tidak terpuji Arema seperti membuat spanduk bertuliskan 'Jacksen Banci', karangan bunga dan lemparan botol ke dalam lapangan.

"Sanksi itu diberikan pada kami pada 30 Mei lalu. Kami berharap untuk ke depannya Aremania jangan sampai melakukan tindakan tidak terpuji saat di stadion, lebih baik bernyanyi atau menyalurkan kreatifitas lainnya untuk mendukung tim," ujar Haris, Sabtu (01/6).

Lebih lanjut Haris mengtakan bahwa pihaknya belum mengambil keputusan akan melakukan banding atau tidak. "Manajemen masih membicarakan hal ini, yang jelas panpel siap melakukan apapun demi kebaikan Arema," tuturnya.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar