Neymar Ingin Konsentrasi Ke Piala Konfederasi

Neymar Ingin Konsentrasi Ke Piala Konfederasi
Bolaliar.com. berita bola—Pemain anyar Barcelona, Neymar mengaku sudah tak sabar ingin membela klub barunya di musim depan. Namun sebelum bergabung dengan Blaugrana, Neymar ingin berkonsentrasi ke Piala Konfederasi terlebih dahulu.
 
Pemain yang sebelumnya berkostum Santos tersebut ingin mempersembahkan gelar juara bagi Selecao yang akan berlaga di depan publik sendiri.
 
"Saya tak sabar bergabung dengan Barcelona tapi saya ingin fokus ke Piala Konfederasi untuk memberi gelar bagi Brasil. Kami sedang bersiap menyambut turnamen yang bagus dan membuat semua orang bahagia." ujar Neymar di situs resmi FIFA.
 
"Saya ingin memberikan yang terbaik untuk tim, baik dengan mengumpan atau membantu bertahan. Kami harus bersatu. Sepakbola Brasil adalah salah satu yang terbaik di dunia dan akan berlanjut." lanjutnya.
 
Timnas Brasil akan turut ambil bagian di turnamen pemanasan jelang Piala Dunia, Piala Konfederasi 2013 di mana mereka menjadi tuan rumah bulan depan. Juara dunia lima kali itu tergabung di grup A bersama Italia, Jepang, dan Meksiko
 
sumber: bola.net 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar