Maung Bandung Siap Curi Poin Penuh Di Kandang Singo

Maung Bandung Siap Curi Poin Penuh Di Kandang Singo
Bolaliar.com. berita bola—Duel super bigmatch akan terjadi sore ini di stadion Kanjuruhan, Malang, saat Arema Indonesia menjamuPersib Bandung dalam lanjutan Indonesia Super League. Kedua tim akan bertarung habis habisan agar bisa menambah poin demi menempel sang pimpinan klasemen sementara, Persipura Jayapura. 

Sebagai tim tamu, Maung Bandung tidak gentar menghadapi ancaman Arema yang berambisi merebut tiga poin penuh di kandang. Bahkan pelatih Persib, Djajang Nurjaman bertekad untuk mencuri poin dari tuan rumah. "Target kami jelas tidak sampai kalah. Kalau bisa, tiga poin penuh," tegasnya 

Demi merebut hasil maksimal dari tuan rumah, Djanur berjanji bakal menerapkan permainan menyerang. Duet Sergio van Dijk dan Hilton Moreira tampaknya kembali menjadi pilihan utama Djanur untuk mengobrak abrik pertahanan Arema. 

Skema 4-4-2, yang bisa berubah menjadi 4-5-1 dengan Hilton sedikit turun menjadi gelandang serang atau 4-3-3 jika Djanur menempatkan tiga striker, menjadi formasi yang siap ditampilkan nanti. Yang jelas, Djanur tampaknya tidak akan menerapkan formasi "coba-coba" menghadapi sisa pertandingan ke depan ini.

"Saya mungkin tidak akan berpikir soal rotasi lagi, tapi bagimana kami bisa memenangi semua sisa pertandingan ke depan," ujarnya.

Karena itu, Djanur sepertinya akan terus memasang starting eleven yang kerap membuat Persib mampu meraih tiga poin termasuk menghadapi laga krusial melawan Singo Edan di Kanjuruhan.

Tiga poin di Kanjuruhan, menurut Djanur, bukan tidak mungkin bisa tercapai mengingat materi Persib dan Arema seimbang. "KekuatanArema sama dengan Persib. Jadi, kami harus optimistis bisa menang. Kami butuh poin. Karena itu, kami tidak akan bermain bertahan," tandasnya.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar