Mata Jadi Pemain Terbaik Chelsea

Mata Jadi Pemain Terbaik Chelsea
bolaliar.com . berita bola. Juan Mata baru saja dinobatkan sebagai Pemain terbaik Chelsea musim ini dan untuk tahun kedua berturut-turut.

Pemain internasional Spanyol itu mengalahkan pesaingnya Frank Lampard, David Luiz dan Eden Hazard untuk mendapatkan penghargaan tersebut, dengan gembira ia turun ke panggung untuk menerima penghargaan yang didambakan semua pemain yang hadir.

"Saya merasa sangat senang," katanya di situs resmi klub. "Ini musim kedua saya di sini dan memenangkan penghargaan ini dua tahun berturut-turut, menakjubkan bagi saya. Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pendukung dan semua rekan tim saya."

Kapten klub John Terry menyerahkan penghargaan tersebut untuk Mata, setelah gelandang itu mendapat gelar ketiganya dalam dua musim di Chelsea dengan memainkan peran besar dalam kemenangan mereka di Final Europa League melawan Benfica pada Rabu malam.

"Juan pemain yang fenomenal," kata Terry. "Bukan hanya tentang mencetak gol, assistnya juga amat baik. Dia fantastis, dia memberikan banyak kontribusi bagi tim. Dia seorang penyihir di atas lapangan, dia memiliki sentuhan pertama yang hebat dan visi yang fantastis."

Frank Lampard menerima penghargaan khusus pada acara setelah memecahkan rekor gol sepanjang masa klub, dengan pemegang rekor sebelumnya Bobby Tambling sebagai perwakilan yang menyerahkan penghargaan untuk gelandang yang menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun dengan klub. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar