Markus Horison Resmi Merapat Ke Persidafon

Markus Horison Resmi Merapat Ke Persidafon
Bolaliar.com. berita bola—Mantan penjaga gawang tim nasional Indonesia, yang cukup lama menghilang, Markus Horison akhirnya muncul kembali. Kiper berkepala plontos itu kabarnya telah resmi merapat ke salah satu tim ISL asal Papua, Persidafon Dafonsoro. 
 
Berita tersebut dibenarkan oleh pelatih Persidafon, Erens Pahelarang Selasa (21/5) malam. Menurut Erens, kehadiran Markus diharapkan mampu mendongkrak posisi Persidafon dari papan bawah klasemen. Erens juga berharap Markus bisa cepat beradaptasi dengan tim berjuluk Gabus Sentani.
 
"Iya benar Markus sudah bersama Persidafon dan mudah-mudahan dia cepat beradaptasi sehingga bisa memperkuat sektor gawang," jelas Erens.
 
Dia menambahkan, Persidafon membutuhkan amunisi baru untuk mengarungi kerasnya persaingan di putaran kedua ISL. "Tim ini butuh tambahan kiper, dan Markus-lah yang berjodoh dengan Persidafon," Erens menjelaskan.
 
Menurut kabar, awalnya mantan kiper PSMS itu bakal gabung ke Persiwa Wamena, tapi dia lebih memilih merapat ke Persidafon. “Semoga dia bisa langsung bermain melawan PSPS Pekanbaru.” Harap Erens.
 
Saat ini Persidafon masih berada di urutan ke 17 klasemen sementara dengan 14 poin dari 19 laga. Posisinya masih rawan tergeser PSPS yang berada di peringkat buncit dengan nilai yang sama. 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar