Manajer Persebaya Bantah Timnya Bubar

Manajer Persebaya Bantah Timnya Bubar
Bolaliar.com. berita bola—Manajer Persebaya Surabaya, Saleh Hanifah membantah dengan tegas pernyataan bubar yang didengungkan para pemain. Saleh masih optimis timnya masih bersedia melanjutkan kiprahnya di kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim ini.

"Saya rasa tidak lah, jangan sampai bubar. Itu tidak akan terjadi kok. Saya masih percaya dengan pemain," ujar Saleh Hanifah, Kamis malam.

Seperti diberitaan sebelumnya, pernyataan bubar itu disampaikan para pemain Persebaya Kamis (23/5) usai mereka menunggu kehadiran manajemen di Mes Persebaya Karang Gayam. Mereka tidak akan lagi menjalani latihan rutin sejak hari ini, meski pun Minggu nanti Andik Vermansah dkk akan menjamu Persibo Bojonegoro.

Saleh meyakini akan ada jalan keluar untuk menyelesaikan masalah gaji dan jaminan kontrak untuk pemain Persebaya. "Insya Allah ada jalan keluar. Pikirkan semua dengan matang, jangan emosi, karena tidak akan menyelesaikan persoalan. Tetap berpikir positif, karena kami juga akan menyelesaikannya," pesan Saleh pada pemainnya.


Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar