Madrid Gerak Cepat Buru Isco

Madrid Gerak Cepat Buru Isco
bolaliar.com . berita bola. Madrid menjadi tim pertama yang bergerak dalam lomba untuk mendapatkan tanda tangan Isco. Real Madrid tampaknya telah mencuri start atas  Manchester City dalam lomba untuk menandatangani bintang muda Malaga Isco.

Hal itu tampak bahwa Isco ini cenderung bergerak dengan pelatih saat ini Manuel Pellegrini ke City musim panas ini, namun Madrid kini terlihat favorit untuk meraih tanda tangannya setelah perwakilan Los Blancos Julio Senn, direktur olahraga Malaga Mario Husillos, direktur umum Malaga, Vicente Casado, Isco ayah Francisco Alarcon dan pengacara pemain Rafael Comino semua difoto dikemas ke dalam mobil mengemudi ke stadion.

Laporan di Spanyol menunjukkan presiden Madrid Florentino Perez sangat ingin menandatangani Andalucian sebagai bagian yang terbaru 'membeli pemain Spanyol', dan bersedia untuk memenuhi 35 juta euro klausul rilis dalam kontraknya, namun lebih memilih untuk memasukkan beberapa pemain di paruh pertukaran.

Marca memiliki playmaker berbakat di sampul mereka pada Kamis pagi, dan mengatakan tawaran pertama Madrid adalah 20 juta euro ditambah pemain sayap Jose Callejon, sementara AS klaim Malaga akan lebih memilih pusat-maju muda Alvaro Morata termasuk dalam kesepakatan, yang akan disegel depan pemilihan presiden Madrid pada 16 Juni. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar