M. Ridwan Yakin Persib Bisa Geser Persipura

M. Ridwan Yakin Persib Bisa Geser Persipura
Bolaliar.com. berita bola—Pemain sayap Persib Bandung, M. Ridwan menilai timnya masih berpeluang mengejar pimpinan klasemen Persipura Jayapura. Penilaian M. Ridwan berdasarkan selisih angka diantara keduanya tidak terlalu jauh. Saat ini Maung Bandung berada di peringkat kedua tertinggal 7 poin dari tim Mutiara Hitam. 

“Selama kami bekerja keras dan memiliki motivasi kuat untuk juara, maka kami bisa melakukannya. Tidak ada yang tidak mungkin, walaupun saat ini kami tertinggal 7 poin. Tidak selamanya sebuah tim itu, berada di puncak penampilan. Karena ada kalanya mengalami masa penurunan,” ucap Ridwan, seperti dilansir sindonews.
 
Eks punggawa Sriwijaya FC itu mengaku kondisi di dalam tim saat ini sedang bagus. Dia berharap situasi  yang kondusif ini bisa terus terjaga agar Persib tetap berada di jalur juara. Ridwan sendiri belakangan telah menemukan kembali ketajamannya dalam mencetak gol seperti saat masih berkostum Sriwijaya FC. 
 
Sebagai pemain gelandang produktivitas Ridwan memang patut diacungi jempol. Karena sejauh ini total gol yang telah ia cetak bersama Persib adalah 8 gol.  Untuk sementara pemain yang besar bersama PSIS Semarang itu menjadi pemain tersubur kedua di skuad Maung Bandung dibawah Sergio (12 gol). 
 
Ridwan berharap dirinya bisa terus menambah pundi pundi golnya di 15 laga sisa kompetisi ISL musim 2012/13.  Dia juga berambisi ingin mengangkat kembali tropi juara ISL bersama Persib seperti yang pernah ia lakukan di Sriwijaya tahun lalu. 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar