Lugano Siap Kembali ke PSG

Lugano Siap Kembali ke PSG
bolaliar.com . berita bola. Diego Lugano telah mengakui ia berharap dapat kembali ke Paris Saint-Germain menjelang Ligue 1 musim mendatang, sementara juara baru Prancis itu berharap dapat mendatangkan pemain Lille Lucas Digne untuk menstabilkan skuad mereka.

Lugano, 32 tahun, dianggap kurang dapat emberikan kontribusi oleh pelatih PSG Carlo Ancelotti sebelum awal musim lalu, dan setelah menjalani penyembuhan cedera tumit selama enam bulan, ia kemudian dipinjamkan ke klub Spanyol Malaga pada bulan Januari.

Kapten Uruguay, yang akan memimpin negaranya melawan Prancis di pertandingan persahabatan Jumat di Montevideo, memiliki satu tahun tersisa di kontraknya di ibukota Perancis, dan meskipun ia telah menjelaskan keinginannya tinggal di Malaga, klub Divisi Primera itu tetap tidak bergerak untuk memperpanjang peminjamannya yang membuatnya harus kembali ke Paris.

Jika Ancelotti, yang telah meminta untuk dibebaskan dari tahun terakhir kontraknya di PSG, meninggalkan klub yang baru saja ia bawa meraih gelar Perancis, Lugano mungkin akan memiliki kesempatan untuk membangun dirinya di bawah pelatih baru. Namun, mantan bek tengah Fenerbahce itu tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan.

"Saya tidak dapat memperkirakan masa depan saya di luar bulan Juni," kata Lugano kepada pers, menjelaskan ia akan mengadakan pembicaraan dengan pelatih tim pertama di Parc des Princes. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar