Laia Grassi

Laia Grassi
Laia Grassi adalah seorang gadis Catalan lahir 5 Oktober 1989 di Barcelona. Dia adalah Art Director & Designer. Dia menjadi kekasih dari pemain Barcelona dan Timnas Chili Alexis Sanchez sejak sekitar musim panas 2013.

Laia saat ini berkerja di Barcelona. Dia berkuliah di Universidad de Barcelona mengambil jurusan Fine Arts.Dia pernah bekerja di berbagai bidang grafis kreatif, komunikasi, interior, produk, cetak dan editorial, juga pernah bekerja sama dengan klien dari berbagai industri. dia juga bekerja sebagai Art Director di sebuah biro iklan di Barcelona (DDB).

Setelah sebelumnya putus dengan mantan pacarnya Michelle Carvalho, Alexis akhirnya telah menemukan pengisi hatinya kembali dari seorang wanita cerdas dan cantik asal Spanyol dalam diri Laia Grassi. Foto-foto mesrahnya dengan Alexis bisa dengan mudah kita liat di akun instragram miliknya menunjukkan kemesrahan mereka. Dia juga sering terlihat mendampingi Alexis saat pertandingan dan memberikan dukungannya untuk sang kekasih.
 
 
 
 
 Informasi pribadi

Nama : Laia Grassi
Tanggal Lahir : 5 Oktober 1989
Tempat Lahir : Barcelona, Spanyol
Usia : 24 Tahun
Kebangsaan : Spanyol
Profesi : Art Director & Designer
Warna Rambut: Pirang
Warna Mata  : Biru

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar