Laga Persepam vs Arema Dialihkan Ke Solo?

Laga Persepam vs Arema Dialihkan Ke Solo?
Bolaliar.com. berita bola—Setelah bertandang ke Lamongan, Arema Indonesia sudah harus bersiap lagi menjalani lawatan ke kandang Persepam Madura United (P-MU), pada Minggu (26/5). Sedianya pertandingan akan berlangsung di stadion Bangkalan, markas Persepam, namun kini muncul kabar dari pihak klub kalau laga derby Jatim ini akan dialihkan ke tempat lain. 

Dari informasi yang ada, Persepam bakal menjalani laga usiran di stadion Manahan Solo ketika melawan Arema. “Ada kabar pertandingan lawan Persepam akan digelar di Solo, itu informasi yang sedang berkembang,” ujar sumber internal klub yang enggan disebut namanya ketika dikonfirmasi.
 
Kabar kepindahan lokasi pertandingan antara Persepam dan Arema itu disinyalir berasal dari pihak kepolisian. Sebab, apabila laga tetap digelar di Madura, diperkirakan Aremania bakal berangkat dari Malang menuju Bangkalan. Tentu saja, tak ada jalur lain menuju Madura tanpa melewati kota Surabaya.
 
Seperti diketahui, Surabaya adalah markas dari supporter Persebaya yang pasti tidak terima dengan lewatnya Aremania di Surabaya. Bentrokan dikhawatirkan bakal terjadi antara Aremania dan supporter Persebaya andai laga Persepam-Arema tetap digelar di Bangkalan.
 
Pihak pengamanan tak mau mengambil resiko mengulang tragedi insiden bentrokan Gresik pada bulan Maret lalu antara Aremania dan supporter Persebaya.
 
“Kabarnya dari pihak panpel Solo sendiri juga sudah siap menjadi venue usiran Persepam lawan Arema,” ungkapnya.
Namun demikian, hingga kabar ini diberitakan, pihak manajemen secara resmi belum mendengar kabar itu.
 
Sementara itu General Manager Arema Ruddy Widodo mengaku tidak mengetahui masalah ini. Pihaknya pun tidak pernah mengusulkan ke PT Liga. “Kita tak pernah mengusulkan hal ini. Saya cek ke PT Liga pun belum ada usulan. Tapi, kalau soal supporter, memang benar. Manajemen tak bisa menghalangi Aremania untuk datang ke Madura, kalau lewat Surabaya, tentu akan jadi bentrok, ini fakta,” ujar Ruddy seperti dilansir Malang Post kemarin.
 
Karena itu, Ruddy berharap segera ada keputusan dari pihak keamanan soal penyelenggaraan pertandingan antara Arema dan Persepam. Sebab, manajemen tidak mau supporter Aremania harus melewati jalur yang tidak kondusif dan diyakini berpotensi bentrok dengan oknum supporter Persebaya. 

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar