Krkic Menikmati Sebagai Pemain Pinjaman

Krkic Menikmati Sebagai Pemain Pinjaman
bolaliar.com. berita bola. Ayah Bojan Krkic telah mengatakan anaknya masih menimbang opsi masa depannya tetapi ia cukup menikmati masa peminjamannya di AC Milan

Krkic, 22 tahun, adalah pemain pinjaman dari Barcelona dalam sebuah kesepakatan yang memungkinkan Milan untuk membelinya seharga € 15 juta pada musim panas ini, tapi presiden Milan Adriano Galliano diberitakan hanya bersedia untuk menawarkan harga € 5 juta.

Ayahnya, yang juga bernama Bojan, mengatakan kepada stasiun radio Catalan Xarxa bahwa situasi itu rumit, tetapi mengatakan pembicaraan agar ia tetap tinggal di Milan bisa dilakukan.

"Dia adalah pemain Barca yang dipinjamkan ke Milan, dengan semua masalah ini peminjaman dapat menjadi jalan keluar yang baik," katanya.

"Bojan dihargai di sana, yang mana adalah yang terbaik untuk masa depannya. Dia bahagia di sana, diperlakukan dengan sangat baik, dan berada di kota yang menyenangkan. Dia masih memikirkan apa yang terbaik bagi masa depannya."

Krkic, yang datang dari akademi La Masia milik Barca, menghabiskan musim 2011-12 dengan dipinjamkan ke Roma. Musim ini ia telah membuat 27 penampilan untuk Milan, kebanyakan sebagai pemain pengganti. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar