Krasic Konfirmasi Minat Sunderland

Krasic Konfirmasi Minat Sunderland
bolaliar.com . berita bola. Pemain sayap Fenerbahce Milos Krasic telah mengkonfirmasi Sunderland tertarik untuk memakai jasanya.

Krasic, 28 tahun, mengakhiri waktu kurang menyenangkannya di Juventus ketika ia bergabung ke Fenerbache dalam sebuah kesepakatan senilai 7 juta euro musim panas lalu. Tidak dapat mengamankan posisi reguler di klub Turki itu, pemain internasional Serbia itu hanya memulai setengah lusin pertandingan liga musim ini dan sekarang bersedia untuk membahas langkah potensial mengenai kepergiannya.

Menyusul konfirmasi awal pekan ini dari agennya bahwa sejumlah klub Premier League sedang mengincarnya, Krasic telah mengkonfirmasi bahwa Paolo Di Canio yang mewakili Sunderland adalah salah satu dari sejumlah pelamar potensial, dan bahwa ia menolak untuk mengesampingkan peluang bertahan di Fener.

"Bukan hanya Sunderland yang tertarik, ada klub lain di Inggris dan Italia," kata Krasic kepada koran Serbia Novosti.

"Fenerbahce adalah klub besar, para fans menaruh kepercayaan mereka pada saya dan saya suka tinggal di Istanbul tetapi jika Fenerbahce memutuskan mereka tidak membutuhkan saya maka saya harus mempertimbangkan pilihan saya dan beberapa penawaran juga telah diajukan. Keinginan saya adalah untuk tetap bertahan di Fenerbahçe tetapi kita akan melihat. Saya ingin mulai mempersiapkan diri untuk musim depan karena saya melewatkan pra-musim musim panas lalu dan itu tidak terlalu baik." (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar