Koscielny Bisa Saja Tergoda Pergi

Koscielny Bisa Saja Tergoda Pergi
bolaliar.com . berita bola.  Laurent Koscielny telah mengungkapkan dia bisa pindah ke klub lain jika Arsenal tidak membangun skuad yang mampu meraih gelar.

Paceklik gelar Arsenal terjadi sejak 2005, dan musim lalu sekali lagi klub hanya berjuang untuk dapat mengamankan tiket kualifikasi Liga Champions.

Bek tengah Prancis Koscielny saat ini sedang dihubungkan dengan kepindahan senilai 15 juta pound ke Bayern Munich, dan pemain 27 tahun, yang terikat kontrak hingga 2017, telah menunjukkan dia bisa saja tergoda untuk pindah.

"Saya ingin mendapat gelar," katanya kepada Eurosport. "Saya berharap klub dapat mengartikannya dengan benar. Jika itu tidak terjadi, saya akan pergi ke klub lain."

Dia mengaku senang di Emirates tetapi tidak ingin hanya akan berjuang untuk mencapai empat besar setiap musim.

"Saya merasa senang di Arsenal, dan jika kami diberi kekuatan tambahan untuk bisa menyaingi tim-tim besar, tentu saja saya ingin melanjutkan petualangan disini," katanya. "Jika kami harus berjuang setiap tahun seperti musim ini, akan sulit. Kami selalu di bawah tekanan dan kita tahu satu musim tanpa Liga Champions di Arsenal akan sangat sulit. (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar