Kompas TV Gandeng Persebaya

Kompas TV Gandeng Persebaya
Bolaliar.com. berita bola—Ditengah krisis keuangan yang melanda tim Persebaya, tiba tiba muncul kabar cukup menggembirakan bagi tim Bajul Ijo. Salah satu televisi nasional, Kompas TV tertarik melakukan kerjasama dengan tim kebanggaan warga Surabaya ini. 
 
Sabtu (25/5) secara resmi Persebaya yang diwakili oleh Direktur Utama Cholid Goromah menandatangani nota kesepahaman (MOU) dengan Kompas TV. 
 
Tak disebutkan berapa besar nilai kontrak kerjasama tersebut. Namun menurut Cholid dana tersebut akan dialokasikan untuk gaji pemain yang memang sempat tertunggak.
 
"Hasil MoU ini, sepenuhnya dan semuanya buat pemain. Tidak boleh ada pengurus yang ambil uang ini selain untuk gaji pemain," tegas Cholid kepada wartawan.

Cholid berharap, MoU dengan Kompas TV ini bisa membawa angin segar bagi Persebaya ke depan. Mantan asisten manajer Persebaya mengatakan, kerjasama dengan Kompas TV ini berlangsung hingga akhir musim. Kompas akan menyiarkan secara langsung pertandingan kandang Persebaya.

Rencananya, Kompas akan mulai menyiarkan secara langsung sejak pertandingan home Bajul Ijo lawan PSM Makassar, 13 Juni 2013 mendatang. Lalu berapa nilainya? "Itu rahasia. Yang jelas, ini rejeki tidak boleh ditolak," ungkap Cholid.

Cholid menambahkan, selain pemasukan dari hak siar kontrak, Persebaya juga mengandalkan hasil penjualan tiket. Rencananya, 60 hingga 70 persen dari penjualan tiket akan dialokasikan untuk gaji pemain. "Kekurangannya ditanggung Jakarta. Konsorsium sudah komitmen dengan kita," bebernya.

Sementara itu, Bambang Purwadi, Station Manager Kompas TV mengatakan, tujuan dari kerjasama ini adalah, karena Kompas TV ingin menjadi bagian dalam kembalinya sejarah kejayaan Persebaya. Menurutnya, Kompas TV ingin menjadi rumah bagi Persebaya.

"Kompas TV akan tayangkan pertandingan home Persebaya. Kompas TV juga sediakan slot untuk Bonek mengapresiasikan diri," ucap Bambang

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar