Klopp, Kami Kelelahan di Akhir Pertandingan

Klopp, Kami Kelelahan  di Akhir Pertandingan
bolaliar.com . berita bola. Manajer Dortmund Borussia Jurgen Klopp mengucapkan selamat kepada Bayern Munich setelah menonton gol kemenangan dari Arjen Robben yang menyelesaikan duel-Jerman di Wembley..

Dortmund telah bangkit kembali setelah tertinggal akibat gol Mario Mandzukic, menyamakan skor melalui Ilkay Gundogan melalui  penalti delapan menit kemudian.

Tapi Robben melesat ke daerah itu setelah Franck Ribery tendangan bebasnya memantul untuk memenangkan pertandingan dengan golnya di 89 menit, dan Klopp mengatakan timnya telah kelelahan pada menit-menit terakhir.

"Pertama-tama, selamat kepada Bayern saat mereka menang," katanya kepada ITV1. "Tidak penting untuk berbicara tentang apa yang terjadi dalam permainan.

"Setelah pertandingan, Anda harus menghormati hasilnya dan itulah apa yang kita sedang lakukan sekarang.

"Saya belum melihat gol kemenangan untuk kedua kalinya. Ini adalah tendangan bebas dan kami tidak dalam formasi yang tepat saat itu.

"Itu adalah akhir permainan. Ini adalah musim yang sangat sulit bagi kami, dan saya melihat bahwa dari 75 menit pertandingan.  Bayern Munich harus berjuang juga.

"Kami layak berada di final,  kami menunjukkan malam ini Itu bukan hal yang paling penting, tetapi kami layak di final itu penting” (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar