Ivana

Ivana
bolaliar.com. berita bola. Di antara sejumlah pemain anyar Arema, Srdan Lopicic mulai jadi sorotan. Tak melulu soal penampilannya di lapangan hijau, namun juga eksistensi Ivana, sang istri sekaligus penyemangat hidupnya.

Sejak debutnya di laga uji coba melawan Madura United, Lopicic langsung mengemas sepasang asisst atas dua gol kemenangan Arema. Di Bali Island Cup, satu dari dua gol yang dibuatnya menjadi gol penentu pesta juara Arema di laga pamungkas melawan Persib Bandung.

Pemain asal Montenegro ini kembali tampil mengesankan di Piala Gubernur Kalimantan Timur dengan catatan satu gol dan sukses membawa Arema lolos ke babak 6 besar. Hal ini tak lepas dari hadirnya Ivana yang mendukungnya di tribun.

“Ketika suami Anda seorang atlet, di tiap pertandingan Anda harus berjuang dari serangan jantung ringan. Entah apa yang tetangga lihat tentang orang gila ini, karena berteriak, melompat dan mengutuk-ngutuk hanya ketika gol itu terjadi,” tulis Ivana dalam akun Instagramnya, dalam bahasa Bosnia. (http://bolaliar.com)

Dipost Oleh Nur Muktiadi

Nur Muktiadi

Post Terkait

Tinggalkan Komentar