I Made Wirawan Ingin Merasakan Gempuran Van Persie

I Made Wirawan Ingin Merasakan Gempuran Van Persie
Bolaliar.com. berita bola—Penjaga gawang Persib Bandung, I Made Wirawan mengaku dirinya siap bersaing dengan Kurnia Meiga dan Andritany Ardiyasa untuk memperebutkan posisi kiper utama timnas Indonesia dalam laga persahabatan melawan Belanda 7 Juni mendatang. 
 
Mantan kiper Persiba Balikpapan itu ingin sekali merasakan digempur penyerang-penyerang top negri Kincir Angin. 

"Kapan lagi bisa diserang striker-striker hebat. Mereka punya (Robin) Van Persie, pemain hebat. Ini kesempatan besar buat saya sebagai pemain. Saya siap menjaga gawang tim Indonesia," jelas I Made seperti dilansir detiksport, Selasa (28/5).

"Soal persaingan kiper utama. Pasti saya siap bersaing. Tapi 'kan kembali lagi ke pelatih, karena dia yang menentukan. Tapi kalau saya diturunkan, saya siap menjaga gawang Indonesia agar tidak kebobolan," lanjut kiper asal Bali itu. 

Dalam kesempatan nanti, penggemar Van Persie ini tidak memiliki keinginan berlebihan saat berjumpa dengan para punggawa Belanda.  Baginya yang terpenting adalah mendapat pelajaran dari laga tersebut.

"Kalau saya secara pribadi, tidak harus foto bareng atau minta jersey mereka. Yang penting pelajarannya, bagaimana melihat kekuatan mereka. Dari situ kita bisa belajar," pungkasnya.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar