Higuain Tegaskan Niatnya Tinggalkan Real

Higuain Tegaskan Niatnya Tinggalkan Real
bolaliar.com . berita bola. Gonzalo Higuain telah mengkonfirmasi ia berniat untuk meninggalkan Real Madrid musim panas ini dan menunjukkan bahwa ia tertarik untuk bergabung dengan Juventus.

Higuain, 25 tahun, santer diberitakan akan pindah ke Juve musim panas ini, dengan Madrid diperkirakan akan mengutamakan Karim Benzema ketimbang penyerang internasional Argentina itu.

"Saya akan pergi dari Real Madrid," kata Higuain kepada wartawan setelah kemenangan timnya atas Osasuna. "Keputusan saya sudah bulat. Saya merasa saat ini waktu yang tepat dan saya ingin tantangan baru."

"Saya belum memutuskan kemana saya akan pergi, tapi klub sudah tahu bahwa saya ingin pergi. Itu adalah keputusan saya. Saya ingin pergi ke klub dimana saya benar-benar bisa membuktikan kemampuan saya. Saya mendapat beberapa tawaran. Saya berharap mereka [Madrid] melakukan yang terbaik bagi saya dan bagi mereka sendiri. "

Arsenal dan Liverpool telah diberitakan berminat mendatangkan striker itu, tapi dia diberitakan lebih cenderung pindah ke Turin.

Ditanya tentang kepindahan ke Juve, katanya kesempatan untuk bermitra Fernando Llorente "akan menjadi sasuatu yang indah" dan menambahkan: "Mungkin saja, tetapi saya tidak tahu."

Dia menekankan bahwa dia ingin pergi "ke klub yang benar-benar mencintai saya" dan memuji juara Italia tersebut. "Juve adalah klub bersejarah," katanya. "Para bintang besar pernah bermain di sana." (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar