Harapan Besar Hodgson Terhadap Zaha

Harapan Besar Hodgson Terhadap Zaha
bolaliar.com . berita bola. Manajer Inggris Roy Hodgson percaya bintang Crystal Palace Wilfried Zaha Memiliki kemampuan yang besar.

Zaha 20 tahun akan bermain pada hari senin untuk Palace di play-off final liga Championship sebelum pindah ke Manchester United.

Pemain sayap ini juga merupakan bagian dari Stuart Pearce Inggris U-21 skuad yang dipersiapkan untuk Kejuaraan Eropa bulan depan di Israel, dan Hodgson percaya bahwa dia mampu memberi dampak yang besar.

"Saya suka Zaha Wilfried," kata Hodgson, yang menyerahkan pemain seniornya ke timnas Inggris bulan November untuk laga persahabatan melawan Swedia. "Dia adalah pemain yang baik.

Hodgson yakin Zaha akan bersinar di Old Trafford meskipun Sir Alex Ferguson pensiun, yang menyetujui kontraknya.

"Ketika sebuah klub seperti Manchester United siap untuk membayar banyak uang untuk pemain karena mereka akan membantu mereka untuk memenangkan sesuatu, itu adalah dorongan luar biasa untuk keyakinan dan ego," tambahnya (http://bolaliar.com )

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar