Gresik United Gaet Pemain Sriwijaya

Gresik United Gaet Pemain Sriwijaya
Bolaliar.com. berita bola—Jelang bursa transfer putaran kedua yang akan ditutup Sabtu (25/5), Persegres Gresik United kembali menambah amunisi baru. Kali ini yang dibidik adalah adalah mantan penyerang Sriwijaya FC, Sultan Samma. Pemain berusia 27 tahun itu resmi ditampung laskar 'Joko Samudro' usai laga Gresik United bermain imbang 1-1 dengan Persepam, Kamis (23/5).

Tanda-tanda Sultam Samma bakal direkrut  semakin nyata saat pemain yang bisa berposisi sebagai striker dan gelandang serang itu diajak tim saat melakoni laga away melawan Persepam MU.

Bergabungnya Sultam Samma ke Gresik United dibenarkan oleh pelatih Widodo C.Putro. Menurut dia, mantan pemain Sriwijaya itu resmi direkrut. Sebab, dia bisa bermain di dua posisi.

"Sultan Samma bisa dimainkan di striker, winger, maupun gelandang serang. Tapi, untuk lebih enaknya biar saya tanya dulu enjoy main di posisi mana," jelas widodo seperti dilansir beritajatim.

Saat ditanya apakah Sultan Samma bisa dimainkan saat Persegres dijamu oleh tuan rumah Persela. Dijelaskan Widodo C.Putro, saat datang ke Gresik dia langsung didaftarkan manajemen ke PT Liga Indonesia. 

"Soal bisa main atau tidak, yang penting dia sudah kami daftarkan secara resmi. Dengan masuknya Sultan Samma membuat saya banyak pilihan karena bisa melakukan rotasi pemain," tutupnya.

Dipost Oleh Super Administrator

No matter how exciting or significant a person's life is, a poorly written biography will make it seem like a snore. On the other hand, a good biographer can draw insight from an ordinary life-because they recognize that even the most exciting life is an ordinary life! After all, a biography isn't supposed to be a collection of facts assembled in chronological order; it's the biographer's interpretation of how that life was different and important.

Post Terkait

Tinggalkan Komentar